Friday 25 August 2017

Forex mulai dengan $ 500


Dimulai dengan 100 Diperbarui 16 Agustus 2016 Salah satu lapangan internet yang menjual nasehat kepada trader forex diarahkan pada calon trader dengan sedikit atau tanpa modal. Ini mungkin mengklaim bahwa dimulai dengan 100 Anda bisa menghasilkan 10.000 dalam setahun atau Anda bisa melipatgandakan 100 itu dalam sebulan. Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan, hal yang paling mendasar: apakah ini mungkin Kemungkinan Kemungkinan? Hampir semua pola keuntungan atau kerugian secara teoritis mungkin dilakukan di forex, tapi hal itu tidak memungkinkan. Apa yang harus Anda lakukan untuk memulai dengan 100 dan memiliki akun perdagangan senilai 10.000 setahun kemudian Kalkulator pengembalian investasi (ROI) memungkinkan Anda memecahnya. Menggunakan kalkulator menunjukkan kepada Anda bahwa untuk mencapai hal ini, tingkat pengembalian investasi tahunan Anda harus 9,900 persen Melanggar ini dengan cara lain, kita dapat menggunakan kalkulator bunga gabungan yang diberikan oleh SEC pada Investor. gov untuk menentukan berapa tingkat harian Anda. Dari pengembalian harus memiliki keuntungan 9,900 pada akhir satu tahun. Kalkulator bunga majemuk (yang mana kami gunakan sebagai kalkulator penggabungan keuntungan) menunjukkan bahwa jika kita memasuki dan menutup satu perdagangan setiap hari sepanjang tahun, keuntungan rata-rata pada setiap perdagangan harus setidaknya 464 persen Anda harus lebih dari empat kali lipat Uang Anda setiap hari bahkan sampai mendekati 10.000 di akhir tahun. Apakah ini terdengar seperti sesuatu yang mungkin terjadi di dunia nyata Semua Uang di Dunia Jika Anda masih belum yakin bahwa ini tidak hanya tidak mungkin, tapi berada di luar kemungkinan yang masuk akal, lihat ini dari satu perspektif lagi, mulai dengan Jumlah total bulan yang ada di seluruh dunia. Sebuah artikel MarketWatch tahun 2016 memperkirakan hal ini sekitar 80,9 triliun. Sekarang mari kita asumsikan bahwa alih-alih 100, beberapa bank investasi besar melakukan perdagangan dengan keuntungan harian 464 persen yang sama, diinvestasikan kembali setiap hari. Demi argumen, asumsikan komitmen perdagangan awal dari 10 bank investasi besar masing-masing berjumlah 80 juta. Ini adalah investasi besar, tentu saja, namun perlu diingat bahwa volume perdagangan harian di forex adalah 4 triliun. 10 besar investasi besar bank besar kami hanya menyumbang sekitar 20 persen dari volume perdagangan harian forex. Jika bank-bank besar ini memiliki pengembalian harian 464 persen yang sama yang dibutuhkan untuk menghasilkan 9.900 keuntungan atas investasi awal 100, berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan pada akhir satu tahun menurut kalkulator kita, sekitar 80 triliun, yang merupakan semua uang Di dalam dunia. Kesimpulan Ada sesuatu yang sangat jelas dan menipu yang rasional saat memulai dengan 100 dan mengubahnya menjadi 10.000 sehingga perlu dipecah menjadi tingkat pengembalian untuk menunjukkan betapa absurdnya ini sebenarnya. Meskipun mungkin secara teoretis mungkin, kenyataannya tidak lebih dari babi yang tumbuh dan mulai terbang. Situs web yang mengajukan pengembalian semacam ini - atau yang mengajukan ROI yang agak kurang boros yang menyiratkan bahwa Anda dapat berhasil dengan cepat di forex yang dimulai dengan sangat sedikit - adalah, untuk menjelaskannya dengan jelas, penipu dan penipuan. Dan lihatlah dengan cara ini: jika ada orang yang benar-benar memiliki kunci pengembalian pengembalian yang tidak masuk akal ini dengan investasi 100 orang, mungkinkah mereka menjualnya kepada orang lain. Hal itu sama tidak mungkin dengan keuntungan perdagangan harian sebesar 464 persen setiap hariThread: Anda masih bisa Berhasil dengan modal awal 500 atau kurang. Anda masih bisa sukses dengan modal awal 500 atau kurang. Saya telah mendengar banyak pemula bertanya apakah mereka dapat menghasilkan keuntungan yang baik dengan 500 atau kurang. Anda bahkan bisa melakukannya dengan modal 100 tapi akan membutuhkan banyak kesabaran dan disiplin lebih besar daripada dengan akun yang lebih besar terutama jika Anda tidak mau menetapkan tujuan jangka panjang dan tetap berpegang pada rencana. Secara pribadi saya telah mencoba menggunakan sejumlah kecil modal dan telah cukup berhasil namun juga gagal dalam aspek-aspek tertentu. Anda lihat karena terbatasnya jumlah ekuitas yang Anda perlukan agar perdagangan terbuka Anda maksimal dua, jika tidak, Anda akan akhirnya menendang diri Anda saat masuk ke setup tertentu. Satu hal yang juga bisa membantu Anda sukses dengan modal yang rendah adalah HIGH LEVERAGE. Jika Anda memiliki 500 atau kurang di akun Anda, Anda dapat menggunakan leverage 1: 500 untuk meningkatkan nilai pip Anda. Tapi Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan leverage tinggi. Anda bisa melakukan ini dengan mengembangkan strategi kerja yang baik yang bisa Anda percaya. Misalnya beberapa bulan yang lalu USDJPY berada dalam mode pergerakan yang sangat cepat-saya yakin sekarang-Ok jadi di sini adalah apa yang saya lakukan dan masih saya lakukan. Saya menetapkan leverage saya ke 1: 500 dan saya melihat pasangan ini setidaknya 30mins setiap hari. Mulai dari jam 10 malam dalam banyak kasus, pasangan ini akan menentukan arahnya (Anda hanya bisa mengetahui arahnya jika Anda memantaunya dengan saksama setidaknya 30mins untuk jam 10 malam WIB). Setelah itu telah menentukan arahnya (itu bisa menjadi tren naik atau tren turun), saya menempatkan perdagangan saya. Karena, saya yakin bahwa itu akan bergerak setidaknya 10pips dari titik masuk saya, saya biasanya membeli ukuran 1 lot (yang membuat nilai pip saya 10). Namun, saya memastikan saya menutup perdagangan saya setelah setiap pergerakan 5 atau 10 pip, tidak perlu serakah. Dengan strategi ini, saya membuat setidaknya 30 setiap hari. Suatu hari aku gila 350 di 5mins. Anda bisa memanggil scalping ini. Salah satu alasan mengapa strategi ini berhasil bagi saya adalah karena Broker Broker Profiforex mengijinkan scalping dan menawarkan leverage 1: 500 ini ditambah spread yang ketat. Saya juga mengambil risiko ini karena saya dapat mengandalkan kecepatan eksekusi mereka untuk menarik saya keluar dan membawa saya kapan pun saya mau. Saya juga meningkatkan Bonus yang saya dapatkan dari Broker Forex Terbaik, Broker Perdagangan Valas Online - PaxForex Kedua pialang tersebut baik-baik saja untuk saya, selama saya bisa menarik keuntungan saya. Nah, siapa bilang kamu tidak bisa sukses dengan modal awal 500 atau kurang. ANDA DAPAT Dengan strategi, fokus dan disiplin yang tepat, ANDA BISA Berikut adalah kutipan dari seorang pedagang di sini Terkadang, saya bahkan menukar berita saya menunggu acara berita lvl 2 atau lvl 3 dan saya memperdagangkan gap 5 menit setelah rilis dengan baik Cara bergerak drastis demi berita positif atau dengan memudarnya pergerakan itu berdasarkan berita yang dilansir dalam 3 hari sebelumnya dari mata uang yang sedang diperdagangkan melawan. Misalnya GBPUSD US merilis nomor ADP sebagai positif, jual GBPUSD kecuali GBP Merilis berita positif dalam hari yang sama atau yang lalu jika tidak saya akan menunggu 5-15 menit sampai berita bagus rally kios dan saya membeli GBP. Bagaimanapun, ini bekerja untuk saya selama Anda memiliki tujuan keuntungan yang biasanya saya beli 5-10 per perdagangan karena saya bersedia membangun akun saya selama bertahun-tahun yang akan datang (Kesabaran adalah bagian terpenting dari perdagangan IMO) Pedagang ini juga memulai Dengan kurang dari 500. Anda bisa belajar menumbuhkan modal yang rendah. Terakhir diedit oleh isrealz 11-12-2013 jam 04:29. FX-Men Honorary Member Join Date Apr 2013 Lokasi Canada Posts 1,851 Anda bisa memulai dengan 500 di akun mini dan menumbuhkannya sepanjang waktu selama Anda tetap realistis dengan keuntungan yang bisa Anda capai. Saya pikir dimulai dengan 500 adalah jauh lebih baik daripada tidak dimulai sama sekali. Saya pikir 500 sangat bagus untuk memulai dengan untuk belajar bagaimana berdagang dan setelah Anda mencapai hasil yang konsisten, Anda selalu dapat meningkatkan deposit Anda. Originally Posted by rrayne20009 Bagaimana dengan deposit awal 100usdIs jumlah ini hanya okey untuk pemula untuk memulai dan belajar live forex trading. Its ok untuk memulai dengan seratus dolar-account. Selama Anda melakukannya perdagangan nano-lot, yang ditawarkan oleh setiap broker. Rambo35 membuat poin bagus dalam jabatannya (2) saat dia mengatakan bahwa seseorang harus realistis dengan harapan keuntungan. Jelas mencoba menghasilkan keuntungan 500 dolar sebulan dari saldo awal 100 dolar yang layak. Hal yang harus dilakukan adalah menghitung keuntungan pada persentase saldo akun dan bukan angka absolut. Jika Anda secara konsisten meningkatkan akun Anda dengan mengatakan 4-8 bulan Anda dapat menyebut diri Anda sebagai pedagang yang sukses, tidak masalah jika ini mewakili harga pizza hanya jika Anda menjalankan akun yang telah Anda mulai dengan seratus dolar. Anda lebih berhasil daripada trader dengan akun 100k yang telah menghasilkan 3.000 dolar di bulan yang sama. Perangkap yang membunuh banyak akun kecil dan kecil mencoba menghasilkan cukup uang untuk menghasilkan (teoritis) yang hidup dari akun semacam itu. Jika Anda membutuhkan lima ribu dolar sebulan untuk membayar tagihan Anda dan menikmati hidup, dan Anda ingin membiayai ini dengan forex trading Anda akan memerlukan saldo awal yang terkait dengan uang yang ingin Anda hasilkan. Mengharapkan untuk membuat 50 keuntungan setiap bulan adalah permainan yang bodoh. Jadi jika Anda membutuhkan 5k per bulan dan Anda sudah menyadari bahwa rata-rata bahkan 5 kali bekerja setiap bulan, Anda akan tahu bahwa Anda perlu memulai dengan 200 k untuk mencapainya. Kata ajaibnya adalah Akumulasi. Dalam kombinasi dengan Kesabaran dan, tentu saja, Money Management. Yang merupakan aturan paling dasar untuk diperhatikan. Rata-rata 4 bulan (yang pasti bisa dilakukan, meskipun akan ada bulan di mana satu membuat kurang atau bahkan kehilangan) akan membuat 5.000 tumbuh menjadi sekitar 50.000 dalam lima tahun dalam sepuluh tahun 5.000 Anda akan menjadi lebih dari setengah juta. Lebih baik mulai kecil dan mulanya berpenghasilan kecil dari start terlalu besar dan kalah besar. Terakhir diedit oleh PaladinFX 11-16-2013 jam 06:49. Alasan: koreksi typo Sepertinya tidak mungkin: 25-500 IACombo. ex4 71 KB 351 downloads Diupload 25 Des 2016, 4:52 am Penjelasan di bawah ini adalah yang singkat tentang pemberiannya. EA ditetapkan untuk perdagangan harian. Ini adalah versi pertama, jadi setup sebagai berikut: Sinyal di bagian bawah layar menentukan perdagangan. Jika semua 5 kolom di tradebitch T101 14Pair memberi sinyal SHORTquot quotBTS maka akan terdapat 14 pair trade short. Jika todays kolom harian memberi sinyal SHORTquot quotCore5 maka akan memasang short pair 5 pair. Semua trading saya sejauh ini ada di Daily Core5. Saya menggunakan script CloseAll pada tahap ini untuk menutup perdagangan saya. (AutoClose berhasil tapi akan memasukkan Penutupan yang benar nanti) Saya akan memasukkan kode nanti untuk memilih jumlah kolom yang ingin Anda jual, menggabungkan kekuatan mata uang dll. (Ada banyak kemungkinan menggunakan EA ini, misalnya Core5 at Top dll.) Yanky2016s gaya keranjang perdagangan. Forexfactoryshowthread. phpp9405444post9405444 BASKET TRADER V7.zip 1.3 MB 127 downloads Uploaded Feb 2, 2017 1:52 pm Terima kasih banyak Yanky2016. Aturan untuk thread: Kurang bicara, lebih banyak grafik Bergabung pada Feb 2013 Status: Jika Anda kehilangan surga, Anda akan menangis 1,855 Posting Ini murni jurnal trading saya. Tujuan utama memulai jurnal ini adalah mengikuti aturan trading saya dengan disiplin. Aku tidak bersaing dengan siapa pun. Saya hanya membangun kepercayaan pada gaya trading saya. Saya ingin melihat apakah sistem saya dapat menaikkan 25 sampai 500. Saya hanya memperdagangkan JPY. Saya menempatkan perdagangan saya jam 10 malam atau 6 pagi (GMT). Saya menargetkan antara 20 sampai 100 pips setiap hari tergantung pada apa yang diberikan sistem saya. Saya memulai misi ini pada hari Selasa, 12 Agustus 20014. Saya akan posting posisi saya pada waktu yang ditentukan di atas. Ada beberapa hari dimana tidak ada perdagangan yang akan ditempatkan jika hashave yang ada tidak ditutup atau ketika sistem saya tidak menghasilkan posisi apapun. Saya hanya akan datang ke jurnal ini sekali sehari. Jika ada perdagangan, saya akan merasa tenang sampai perdagangan semacam itu ditutup sebelum saya tiba di sekitar waktu yang dijadwalkan. Aturan untuk jurnal saya Tidak ada indikator Tidak ada penjelasan sistem Tidak ada grafik Tidak ada bahasa kasar Tidak ada stop loss Hanya perdagangan terbuka dan tutup Hanya kalkulasi keuntungan per hari, minggu dan bulan Melawan peraturan ini dan dilarang. Saya lebih takut pada 100 ekor domba yang dipimpin seekor singa daripada 100 singa yang dipimpin oleh seekor domba

No comments:

Post a Comment