Sunday 6 August 2017

Aturan of 72 forex


Aturan 72 Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Aturan 72 Aturan 72 adalah jalan pintas yang berguna, karena persamaan yang terkait dengan minat majemuk terlalu rumit bagi kebanyakan orang untuk dilakukan tanpa kalkulator. Untuk mengetahui secara pasti berapa lama waktu yang diperlukan untuk melipatgandakan investasi yang menghasilkan 8 tahun, seseorang harus menggunakan persamaan ini: Kebanyakan orang tidak dapat melakukan fungsi logaritmik di kepala mereka, tetapi mereka dapat melakukan hal yang sama dan mendapatkan hasil yang hampir sama. Dengan mudah, 72 dibagi oleh 2, 3, 4, 6, 8, 9, dan 12, membuat perhitungan menjadi lebih sederhana. Aturan tersebut juga dapat digunakan untuk menemukan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk nilai uang untuk mengurangi separuh karena inflasi. Jika inflasi 6, maka sejumlah uang tertentu akan bernilai setengahnya dalam 72 6 12 tahun. Begitu juga unitnya harus uang: peraturannya bisa berlaku untuk populasi, misalnya. Menyesuaikan Tingkat yang Lebih Tinggi Aturan 72 cukup akurat untuk tingkat suku bunga antara 6 dan 10. Bila berurusan dengan suku bunga di luar kisaran ini, peraturan tersebut dapat disesuaikan dengan menambahkan atau mengurangkan 1 dari 72 untuk setiap 3 poin tingkat bunga menyimpang dari 8. Jadi untuk 11 bunga peracikan tahunan, aturan 73 lebih tepat untuk 14, ini akan menjadi aturan 74 untuk 5, aturan 71. Misalnya, katakanlah Anda memiliki tingkat pengembalian 22 (selamat). Aturan 72 mengatakan investasi awal akan berlipat ganda dalam 3,27 tahun. Karena 22 8 adalah 14, dan 14 3 adalah 4,67 5, aturan yang disesuaikan akan menggunakan 72 5 77 untuk pembilang. Ini memberi pengembalian 3.5, yang berarti Anda harus menunggu satu kuartal lagi untuk melipatgandakan uang Anda. Periode yang diberikan oleh persamaan logaritmik adalah 3,49, jadi aturan yang disesuaikan lebih akurat. Menyesuaikan Untuk Peracikan Kontinu Untuk peracikan harian atau kontinu. Menggunakan 69,3 dalam numerator memberikan hasil yang lebih akurat. Beberapa orang menyesuaikan ini dengan 69 atau 70 demi kesederhanaan. Aturan 72 dan Risiko Bergabung dengan Sep 2010 Status: Anggota 1.420 Posting Aturan 72: Bagi tingkat bunga gabungan Anda menjadi 72. Itu akan memberi Anda jumlah waktu yang dibutuhkan Untuk akun ini berukuran dua kali lipat. Ini dimaksudkan untuk menjadi thread diskusi risiko. Berbagi perspektif Anda sendiri dipersilakan, asalkan dilakukan dengan cara yang terhormat. Ide yang saya bagikan di sini, adalah milik saya sendiri, dan tidak dimaksudkan sebagai semacam kutipan, Hukum atau Holy Grailquot, hanya pemikiran yang ada di sini untuk membuka diskusi, di mana saya, atau orang lain, dapat menggunakannya untuk memperbaiki kemampuan mereka sendiri. perdagangan. Saya dapat berbagi sebagian dari perdagangan saya sendiri, jika saya pikir mereka dapat memperluas contoh yang saya bicarakan. Bergabung September 2010 Status: Member 1.420 Posting Trading seseorang elses ideas, dapat membantu. Namun, ujian akhir adalah bagaimana trader memahami amp mengeksekusi, tapi kebanyakan, para pedagang membentuk emosi. Jika seseorang terlalu banyak memanfaatkan, kemungkinan besar, emosi Anda akan menimbulkan malapetaka pada perdagangan Anda, menyebabkan terlalu dini jalan keluar, atau mengambil kerugian lebih besar dari pada pedoman Anda. Untuk mengatasi ini, untuk diri saya, saya memperdagangkan ukuran posisi yang sangat kecil. Sebuah perdagangan yang mengerikan menjadi buruk bagi saya sekarang, adalah -1,5. Di hari yang baik, saya bisa menghasilkan 34 dari 1. Saya sangat senang bisa menghasilkan 12 dari 1. Saya tahu jika saya bisa mencapai 12 dari 1 harian, empat hari per minggu, saya dapat melipatgandakan akun saya dalam 36 minggu, jika saya menggunakan Peracikan, dan menyesuaikan ukuran perdagangan saya di awal setiap minggu. Ini adalah formula sederhana yang disebut, quotThe Rule of 72quot. Ambil 72, bagi dengan persentase mingguan Anda (2), dan itu akan memberi Anda jawabannya. Katakanlah Anda mendapatkan penghematan 2 (di AS, tidak mungkin. Afrika Selatan, 7 sampai 10), Bagi 2 Anda menjadi 72, dan Anda sekarang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melipatgandakan tabungan gabungan Anda. Inti dari semua ini adalah untuk membantu mengekang keinginan Anda untuk menghasilkan uang dengan cepat. Mereka yang menganjurkan mempertaruhkan jumlah yang lebih besar (3 sampai 10) per perdagangan, melakukan itu dari segi ahli EXTREME, mereka sendiri, atau secara egotistis menggembungkan egonya sendiri. Sekalipun mereka ahli, menyarankan risiko rookie 3 adalah IMO, bukan untuk kepentingan terbaik pengikut mereka. Bergabung dengan Sep 2010 Status: Anggota 1.420 Posting Pada hari Jumat saya melakukan perdagangan NFP sekitar satu jam setelah berita. Inti dari video 4 menit ini adalah bagaimana saya menggunakan ukuran perdagangan kecil. Saya hanya memperdagangkan pasangan ini, dan kebanyakan di New York pagi, dan kadang-kadang, sesi awal Tokyo. Bergabung dengan Mar 2009 Status: Fork Trader 3,331 Posts Aturan 72 bekerja dengan baik untuk tingkat bunga yang diketahui atau paling tidak tingkat bunga yang sangat konsisten yang diperdagangkan FOREX tidak menyediakan keduanya. Bergabung dengan Sep 2010 Status: Anggota 1.420 Posting Aturan 72 bekerja dengan baik untuk tingkat bunga yang diketahui atau paling tidak tingkat bunga yang sangat konsisten yang diperdagangkan FOREX tidak menyediakan keduanya. Cheers Winston Pertanyaan bagus. Terutama, hanya untuk menjelaskan apa bunga majemuk yang bisa diraih, atau hancurkan. Jika seseorang memutuskan untuk menggunakannya sebagai semacam panduan untuk sesuatu dalam kehidupan mereka, itu bisa menjadi hal yang sangat baik. Factoid: Pada tahun 1626, Pulau Manhattan dijual, oleh penduduk asli Amerika, ke koloni Belanda selama 24 tahun. Satu laporan yang saya dengar mengklaim bahwa mereka telah duduk-duduk mengumpulkan 8 bunga, per tahun, sekarang akan cukup uang untuk membeli semua properti di Pulau. Hanya berharap info ini. Jadi Anda kehilangan 50 Anda perlu membuat 100 untuk kembali. Ini adalah tempat yang paling tidak beres dengan pedang majemuk bermata dua. Kami punya dana terbatas tapi bagian atas tidak terbatas. (Sumber daya terbatas, keinginan tak terbatas ECO 101) harus membangun basis. Kebanyakan pergi pada konstan dan tweak pengeluaran awal dengan bagian atas dalam pikiran. Hal ini memungkinkan untuk risiko yang lebih tinggi yang tentu saja memicu ego dengan penghargaan yang lebih tinggi Mimpi konstruktif yang tampak dari tingkat kemenangan 60 yang sederhana dan karena itu X dll tapi bagaimana dengan 10 kerugian perdagangan yang tak terelakkan. Tidak ada yang menyumbang hal ini dan lain-lain saat kita dilemparkan dengan tidak ekspektasi secara psikologis, kita membayar melalui tindakan yang tidak diharapkan dan ada senyawa Anda. Dll dll harus membangun basis trading jujur ​​yang bagus terima kasih, buat lebih banyak video. Saya akan melihat mereka sehingga Anda kehilangan 50 Anda perlu membuat 100 untuk kembali. Ini adalah tempat yang paling tidak beres dengan pedang majemuk bermata dua. Kami punya dana terbatas tapi bagian atas tidak terbatas. (Sumber daya terbatas, keinginan tak terbatas ECO 101) harus membangun basis. Kebanyakan pergi pada konstan dan tweak pengeluaran awal dengan bagian atas dalam pikiran. Hal ini memungkinkan untuk risiko yang lebih tinggi yang tentu saja memicu ego dengan penghargaan yang lebih tinggi Mimpi konstruktif yang tampak dari tingkat kemenangan 60 yang sederhana dan karena itu X dll tapi bagaimana dengan 10 kerugian perdagangan yang tak terelakkan. Tidak ada satu account Terimakasih untuk kata yang baik di video. Telah menghapus beberapa video saya, karena sekarang saya melihat beberapa dari mereka, sebagai omong kosong. Saya sangat setuju bahwa mimpi amp realitas tidak selalu menikah dengan baik. Saya pikir saya sudah memiliki 16 kerugian langsung, beberapa tahun yang lalu. Namun, saat itu saya adalah Cowboy yang sedang trading. Tidak nyaman melakukannya lagi. Terlepas dari kehilangan garis-garis, selama risiko Anda kecil, Anda akan bangkrut jauh lebih lambat, atau berlayar bersama saat Anda meningkatkan keterampilan Anda.

No comments:

Post a Comment