Monday 21 August 2017

Forex mae mfe


Daytrader profesional menganalisis perdagangan mereka dan mencoba untuk belajar darinya. Indikator penting bukan hanya keuntungan dan kerugian tapi juga aksi harga selama perdagangan. Baca artikel ini untuk belajar tentang konsep MAE dan MFE. Definisi Excellence Excellence Unggulan Maksimum (MFE) dan Maximum Adverse Excursion (MAE) adalah indikator kinerja penting saat menganalisis perdagangan. MAE: Menandai harga terendah selama perdagangan yang panjang atau harga tertinggi selama perdagangan singkat. Dengan kata lain: Ini membantu Anda menghitung kerugian tertinggi selama perdagangan. Hal ini juga disebut penarikan maksimum. MFE: Menandai titik tertinggi selama perdagangan panjang atau harga terendah selama perdagangan singkat. Ini menunjukkan potensi keuntungan tertinggi dari sebuah perdagangan. Long Trade: MAE dan MFE Short Trade: MAE dan MFE MAE MFE MAE pada titik tertinggi MAE MFE MFE pada titik tertinggi Jika perdagangan yang panjang tidak pernah dalam kerugian, yang berarti harga selalu lebih tinggi dari pada entry point, daripada MAE Sama dengan entry point. Inilah situasi terbaik bagi trader, perdagangan menghasilkan uang dari awal. Jika selama perdagangan panjang MFE berada pada titik tertinggi dan ini juga titik di mana Anda menjual, maka batas keuntungan ambil Anda telah terpukul. Menganalisis poin MAE dan MFE dapat membantu Anda mengoptimalkan perdagangan Anda. Jika Anda melihat bahwa MFE selalu sangat jauh dari harga jual Anda, strategi trailing stop loss Anda memerlukan beberapa perbaikan. Ini membantu Anda melindungi keuntungan yang telah Anda dapatkan. Jika MAE sangat jauh dari harga masuk Anda, toleransi risiko Anda mungkin terlalu tinggi. Untuk dilanjutkan. MFE: Excursion Maksimum yang Menguntungkan adalah istilah yang digunakan untuk mengukur seberapa banyak perdagangan bergerak sesuai keinginan Anda, dari Entri Anda. Jadi, jika harga masuk Anda pada posisi long adalah 34, dan selama perdagangan berlangsung, pasar bergerak sesuai keinginan Anda dengan harga 35,50, ini merupakan MFE 1,50 (35,50 8211 34). The Maximum Adverse Excursion adalah istilah yang digunakan untuk mengukur seberapa besar pergerakan perdagangan terhadap Anda, dari Entry Anda. Jadi, jika harga masuk Anda pada posisi long adalah 34, dan selama perdagangan berlangsung, pasar bergerak melawan Anda dengan harga rendah 33,25, ini merupakan MAE sebesar 0,75 (34 8211 33,25). BSO: Skala Terbaik Out. Semakin dekat BSO Anda dengan MFE, semakin baik dan lebih efisien strategi Exit Anda pada saat ini, pada dasarnya, tidak menyisakan terlalu banyak uang di atas meja. Jika kesenjangan antara BSO dan MFE sangat besar, maka Anda mungkin memiliki masalah untuk mengambil target akhir Anda terlalu cepat dan tidak membiarkan analisis pemenang Anda menang. Halo, saya punya masalah dengan analisis MFEMAE. Bahasa Inggris bukan bahasa ibu saya, jadi saya akan mencoba menjelaskan apa yang ingin saya ketahui: Saya melakukan daytraiding pada TF 5min. Keluar saya adalah: Baik 2 pembalikan maupun SL pada level SR Screenshot1: Jika saya melakukan analisis ini, apakah saya memerlukan rencana perdagangan yang lengkap juga dengan keluar seperti pada screenshot1 atau untuk melakukan ini saya hanya memerlukan entri Siapa yang tahu tolong jelaskan saya itu. Tolong coba saya apa yang saya tanyakan pada gambar, dan di mana tepatnya MAE Pertanyaan lain adalah: jika saya memiliki SL seperti pada screenshot2 ini, di mana MAE Terima kasih -) semoga anda mengerti saya Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Jan 2010 Status: Member 158 Posts Ada seseorang yang bisa membantu saya. - Bergabung Apr 2008 Status: Parsimony Rulez 3,553 Posting Apakah ada seseorang yang bisa membantu saya? - Im a noob, whats a MAE and a MFE please Joined Jan 2008 Status: Inertial Member 2.298 Posting Im a noob, whats a MAE and a MFE tolong Haha yang membuat saya tidak membalas juga. Tidak ingin membuat saya terlihat seperti noob setelah trading selama lebih dari 5 tahun. Terima kasih atas ide untuk google hal ini. Id pernah mendengarnya sebelumnya. Satu perdagangan MFE, MAE berada dalam rentang waktunya: Jadi, rata-rata MFE atau MAE sebagai hari maksimum (minimum) rata-rata dalam perdagangan hari itu dan pertama, bukan hari grafik dan harga. Tidak yakin di mana SL, TP pergi bersama mereka, dan di mana rata-rata MFE, MAE diperhitungkan. Mix-and-match stop type memang terlihat asyik, jika sudah baca di area lebih besar. Urlquotninjatrader-supportHelpGuideV6helpguide. htmlAverageMFEquotcolorBlackTrade. Thanks mate, ini membantu saya -) saya mengerti

No comments:

Post a Comment